Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Marhaban Yaa Ramadhan 1431H

Posted: Agustus 11, 2010 in Uncategorized

Assalamu’alaikum wr.wb,

Teman-teman netter n blogger muslim dan muslimah, di awal Bulan Ramadhan ini saya hendak mengucapkan “Selamat menunaikan Ibadah Puasa”, semoga semua ibadah dapat diterima oleh Allah SWT, dan dilancarkan semua kesulitan selama bulan Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan dan berkah ini marilah kita saling memaafkan, banyak-banyak mencari pahala, hadapi dengan senyuman dan dengan hati yang ikhlas 🙂

Akhir kata,

Wassalamu’alaikum wr. wb

Iklan

Tadaimaa~ I’m Back!

Posted: Juli 31, 2010 in Uncategorized

Moshi-moshi minna san, Ogenki desu ka?

Yang artinya “hai teman semuanya, bagaimana kabarmu?” Udah lama saya nggak update post di blog saya karena suatu hal, dan sekarang saya akan aktif kembali untuk menulis ^^

Akhir-akhir ini saya disibukkan oleh beberapa project yang menurut saya sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran. Kemaren habis membuat project animasi untuk perusahaan meubel ternama di Jepara, lalu saya juga mengikuti 2 kontes desain internasional,yang pertama diselenggarakan oleh Nvidia dan yang kedua diselenggarakan oleh Wacom. Penasaran dengan desain yg saya buat? Nanti akan saya upload, tapi tunggu pengumuman dulu yak.. hehehe…

Nah di bawah ini adalah Gambar dari avatar saya (yang sekarang saya gunakan untuk avatar facebook ^^)

Nih Avatar cuma hasil iseng aja, saya pikir lucu juga kalo profile picture untuk facebook pake avatar, kalo pake foto kan udah sangat biasa, makanya saya mencoba menggambar diri saya, walaupun (kata teman) jauh lebih bagus gambarnya daripada orangnya XD